oleh

Wawako Pagaralam Resmi Menjadi Manajer Sriwijaya FC

PALEMBANG I Setelah satu tahun lebih berburu manajer, akhirnya Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin mendapatkan sosok yang tepat.

Muda, energik, suka olahraga, itulah sosok yang melekat dari Manajer anyar Sriwijaya FC yang tak lain adalah Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli.

Yah, orang nomor dua di Kota Pagaralam ini baru berusia 26 tahun. Dia pun juga ‘gila’ bola, wajar jika ia dipercaya menjadi Manajer Sriwijaya FC.

“Kami jatuhkan pilihan pada pak Fadli dengan beberapa alasan, pertama dia memang hobi olahraga, mengerti sepak bola dan juga semangat mengurusi SFC. Semangatnya itu yang penting,” kata Hendri kepada awak media.

Di tempat yang sama, Manajer anyar Sriwijaya FC Muhammad Fadli, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru yang sudah memberikan izin untuk mengemban amanah ini.

“Semoga harapan dan cita-cita masyarakat Sumsel agar SFC kembali ke Liga 1 dapat terwujud,” ucap dia.

Ia akan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaik untuk dapat membawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 musim depan.

Langkah pertama yang akan dilakukannya melakukan rapat internal, lalu pengenalan tim. Dalam waktu dekat, ia akan bertemu dengan Pelatih Kepala Budiardjo Thalib berbicara soal tim.

“Sambil menunggu kejelasan regulasi, baru kita nanti bicara pembentukan tim SFC musim 2021,” tutup Fadli. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya