pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Imbang Lawan PSMS Medan, SFC Terpaksa Ikut Babak Play Off

431
×

Imbang Lawan PSMS Medan, SFC Terpaksa Ikut Babak Play Off

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Tim kebanggaan Kota Palembang, Sriwijaya FC, harus mengubur mimpi untuk melaju ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2023/2024. Skuad Elang Andalas gagal mengalahkan PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Ahad (17/12/2023).

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini hanya mampu mengimbangi Ayam Kinantan dengan skor 2-2. Padahal, anak asuh Hendri Susilo itu sempat unggul terlebih dahulu saat menit awal di babak pertama. Namun tak berselang lama, Nur Iskandar dan kawan-kawan kebobolan dan skor imbang menjadi 1-1.

Masuk pertandingan babak kedua, Sriwijaya FC dan PSMS Medan langsung bermain cepat. Kedua tim saling adu serang dan permainan berlangsung ketat. Terbukti, klub berjersey hijau itu berhasil menciptakan gol dan mengubah skor menjadi 1-2.

Tak ingin menyerah, Sriwijaya FC terus memberikan penampilan terbaik. Tidak sia-sia, Sandro dan tim pun sukses menyamai skor 2-2.

Namun, perjuangan mereka harus pupus karena hingga peluit panjang, Laskar Wong Kito tak berhasil memenangkan pertandingan.

PSMS Medan berhasil lolos babak 12 besar, sementara suporter SFC pun menunjukkan kekecewaannya. Mereka meneriakkan kata-kata kasar karena Sriwijaya FC tak mampu membawa poin penuh.

“Kami datang untuk Sriwijaya FC, tapi apa ini?, semua gagal,” teriak salah satu suporter Elang Andalas.

Tidak berhenti menyuarakan kalimat kekecewaan, pendukung Laskar Wong Kito mengamuk dan turun ke lapangan menghampiri para pemain yang tergeletak atas kekalahan yang mereka terima. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *