pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Vaksin Covid-19 Tiba, Wakil Ketua Umum PSSI Bicara Liga Bergulir

81
×

Vaksin Covid-19 Tiba, Wakil Ketua Umum PSSI Bicara Liga Bergulir

Sebarkan artikel ini
IMG_20201210_201346
pemkab muba

PALEMBANG I Setelah lama tidak terdengar kelanjutan dari kompetisi di Indonesia, kini Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyebut jika liga rencananya akan digulirkan pada 5 Februari nanti.

Saat ini, dikatakan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, vaksin Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sudah mulai masuk ke Indonesia. Tentunya, vaksin yang sudah dinanti-nanti ini akan membantu dalam mengatasi penyebaran Covid-19. Vaksin ini akan segera didistribusikan sampai ke daerah.

“Kalau sudah didistribusikan dan Januari sudah banyak yang gunakan, mudah-mudahan dan Insya Allah liga bisa digulirkan Februari,” ucapnya.

Pasca liga ditunda, PSSI sebenarnya langsung merevisi ulang jadwal liga, baik itu liga 1 ataupun Liga 2. Termasuk izin kepolisian yang selama ini jadi kendala, juga masih dalam proses komunikasi. Tapi, kini PSSI punya keyakinan izin dapat keluar karena vaksin sudah tiba di Indonesia.

Sementara saat disinggung soal pertandingan akan terbuka buat penonton atau tidak, Iwan Budianto menyampaikan, jika untuk saat ini belum bisa memastikan. Tentunya ada tiga opsi, terbuka buat penonton, tidak ada penonton sama sekali, atau terakhir Cuma diisi 50 persen penonton dengan menjaga jarak.

“Jadi belum diputuskan, nanti akan kita komunikasikan atau dibahas dulu,” ujarnya. (Fen)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *