pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Usai Gelar ‘Yo-yo Test’, MBU Siap Masuk Persiapan Teknik & Strategi

41
×

Usai Gelar ‘Yo-yo Test’, MBU Siap Masuk Persiapan Teknik & Strategi

Sebarkan artikel ini
IMG-20200829-WA0016
pemkab muba

PALEMBANG I Usai berlatih selama sepekan, skuad Muba Babel United (MBU) menggelar tes fisik pertama bagi Bobby Satria, Sabtu (29/8) pagi di stadion Serasan Sekate Sekayu. Sejak pagi, punggawa laskar Ranggonang melahap materi Yo-yo test yang disiapkan oleh tim pelatih.

Yo-yo Test sendiri merupakan salah satu bentuk latihan untuk lari bolak-balik dari satu titik ke titik lainnya dalam waktu tertentu. Tujuannya adalah agar para pemain mampu bertahan dalam situasi yang menuntut ketahanan fisik tinggi.

“Ini Yo-yo Test pertama. Tujuannya adalah untuk melihat apakah kualitas fisik para pemain setelah selama ini hanya berlatih di rumah atau mandiri, selain itu kita juga ingin mengetahui apakah ada peningkatan dari sebelumnya,” jelas kepala pelatih MBU Bambang Nurdiansyah.

“Sejauh yang saya lihat, para pemain memperlihatkan kerja keras, ada yang meningkat walau ada juga yang menurun,” tambahnya.

Setelah tes fisik di Sabtu pagi, para pemain sendiri mendapat libur dan baru akan kembali berlatih Senin (31/8) sore.

Seluruh pemain sendiri saat ini sudah berkumpul di Sekayu, minus Airlangga Sucipto dan Rian Mizar yang baru akan bergabung Sabtu (29/8) sore.

“Rian dan Ronggo izin karena urusan keluarga, sementara Ichsan Kurniawan juga izin tidak mengikuti tes fisik karena mengikuti wisuda virtual. Ketiganya akan tes fisik susulan, ” Pungkasnya. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *