oleh

Thiago Silva Segera Jalani Tes Medis Bersama Chelsea

LONDON I Kesebelasan asal London, Chelsea terus melakukan manuver dalam aktivitas transfer musim panas 2020. Setelah mengikat Hakim Ziyech, Timo Werner, pun Xavier Mbuyama kini the Blues dilaporkan dekat dengan kesepakatan bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva.

Sebagaimana dilansir Sky Sports, Rabu (26/8), Silva bahkan dikabarkan segera menjalani tes medis di klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu. Meski pun pihak manajemen PSG sejatinya menawarkan kontrak baru untuk sang kapten.

Pelatih PSG Thomas Tuchel menjadi sosok yang ingin melihat Silva bertahan di Stade de Princes. Kabarnya, jiru taktik asal Jerman berbicara secara langsung dengan eks penggawa AC Milan untuk bertahan di klub asal ibu kota Prancis.

Akan tetapi, rencana berbeda justru datang dari direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo. Ia menginginkam wajah baru dalam barisan pertahanan Les Parisien untuk musim depan.

Sky Sports menambahkan, hubungan Silva dengan Leonardo telah memburuk dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu yang mendorong difensore berusia 35 tahun kerasaan angkat koper dari juara bertahan Ligue 1 Prancis.

Sementara itu, meski Silva sudah tak lagi berada di usia emas namun kehadirannya di London Biru sangat membantu skuat Frank Lampard. Selain sedang mencari bek tengah guna memperbaiki lini tersebut, sosok berpengalaman macam Silva diprediksi bakal membantu para pemain lain.

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya