oleh

Awet Muda, Wulan Guritno dan Anaknya Kerap Dibilang Seperti Kakak Adik

Beritamusi.co.id -Anak pertama Wulan Guritno, Shaloom Syach Razadee, saat ini telah berusia 22 tahun. Di usia yang mulai dewasa, banyak orang melihat Shaloom seperti kakak beradik dengan sang ibu.
Menanggapi hal itu, Wulan merasa bersyukur. Wulan pun membeberkan apa alasan yang mungkin membuat banyak orang melihat dirinya dan Shaloom seperti itu.
“Mungkin, karena aku menikah muda juga. Efek melahirkannya juga umur 18 tahun kali, ya,” ungkap Wulan saat ditemui bersama Shaloom di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/8).
“Jadi, jaraknya juga tak seperti ibu-ibu lain yang mungkin melahirkan anaknya di umur 22, 25 atau 30,” sambungnya.
Awet Muda, Wulan Guritno dan Anaknya Kerap Dibilang Seperti Kakak Adik (1)
Aktris Wulan Guritno bersama anaknya Shalom saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (26/8). Foto: Ronny
Wulan Guritno mengakui dirinya tampak awet muda karena rajin merawat diri. Merawat diri, baginya, juga penting untuk menjaga agar kesehatannya tetap prima di usia 39 tahun.
“Ya, merawat diri bukan supaya awet muda aja, tapi menjaga semua. Nanti, misalnya dapat bonus-bonus, ya, itu karena kita hidup bagus, sehat,” tuturnya.
Awet Muda, Wulan Guritno dan Anaknya Kerap Dibilang Seperti Kakak Adik (2)
Aktris Wulan Guritno bersama anaknya Shalom saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (26/8). Foto: Ronny
Banyak orang juga melihat Wulan Guritno dan Shaloom seperti kakak adik karena gaya berpakaian yang mirip. Namun, Shaloom menuturkan bahwa ia dan ibundanya sebenarnya memiliki selera yang berbeda.
“Kita punya fashion dan style yang sangat berbeda. Bisa dilihat di Instagram, kayak style aku gimana, style Mama gimana. Tapi, mungkin ini karena lagi ada acara, jadi kita mirip-miripin,” kata Shaloom. (Sumber:kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya