oleh

Ternyata, Beto Sampai Final di Sriwijaya FC

PALEMBANG I Setelah resmi berseragam Sriwijaya FC dengan status pemain pinjaman Madura United, publik kembali bertanya-tanya, sampai kapan Alberto Goncalves bakal bersama Laskar Wong Kito?.

Terlebih sebelumnya, muncul rumor yang mengungkapkan, Beto akan dipinjamkan Madura United, hanya sampai babak delapan besar Liga 2 saja.

Menanggapi hal itu, Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin angkat bicara. Ia membantah jika Beto cuma membela Sriwijaya FC sampai babak delapan besar.

“Perlu kita luruskan, isu yang menyebutkan jika Beto akan membela Sriwijaya FC sampai babak delapan besar. Itu tidak benar, karena Beto akan bersama Sriwijaya FC sampai final,” ucap HZ, Senin (7/9/2020).

Sriwijaya FC punya target menjuarai Liga 2. Oleh karena itulah, manajemen tidak mau main-main dalam perekrutan pemain. Apalagi, itu untuk pemain sekelas Beto.

“Kita dapatkan Beto tidak mudah, butuh proses yang panjang sekali,” ujarnya.

Selama ini, manajemen terus merahasiakan negosiasi ataupun komunikasi dengan manajemen Madura United dan Beto, karena tak ingin transfer Beto terendus tim lain.

Jika itu terjadi, maka tim lain sudah pasti akan melakukan manuver-manuver untuk menjegal atau bahkan mendapatkan Beto.

Hasilnya pun sesuai dengan harapan, karena Beto kini telah resmi berseragam Sriwijaya FC. Pemain berdarah Brasil itu akan bertolak dari Surabaya pukul 14.30 WIB. Setelah Beto tiba, manajemen akan langsung menyambut sang bomber berdarah Brasil itu, dan memboyongnya ke Stadion Bumi Sriwijaya.

“Beto besok datang sore, langsung kita bawa ke Stadion Bumi Sriwijaya. Meski belum latihan tapi bisa langsung bertemu tim,” jelasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya