oleh

Terdampak Pandemi Corona, Atlet Sumsel Kembali Terima Bantuan

PALEMBANG I Program bantuan sosial KONI Sumsel di era pandemi bagi para atlet dan pelatih terus bergulir. Selain menggunakan dana sumbangan para pengurus sendiri, KONI Sumsel juga menerima kepercayaan dari sejumlah pihak.

Setelah sebelumnya menerima bantuan dari PTBA, PT Pusri, dan Bank Sumsel Babel, Selasa (3/11) lembaga pembina olahraga dibawa nakhoda Hendri Zainuddin dan Suparman Roman itu menerima bantuan dari Kantor Pos Palembang.

“Alhamdulillah usaha kita untuk membantu para atlet dan pelatih di masa pandemi ini berjalan baik, bahkan kita dipercaya sejumlah BUMN untuk menyalurkan bantuan-bantuan tersebut,” ujar Hendri.

Khusus bantuan dari Kantor Pos tersebut, diserahkan Kepala Kantor Pos Palembang 3000, Risdayanti diwakili Eko Pradinata, dan diterima Ketua Bidang Kerjsama AntarLembaga KONI Sumsel, H Fahrurozy Bey, MH didampingi Ketua Bidang Media dan Humas, Rustam Imron, SH, dan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Lirman Budianto.

Adapun bantuan Kantor Pos yang nantinya diteruskan ke para atlet dan pelatih, berupa 125 karung beras (isi 5 kg), 133 bungkus gula pasir (isi 1 kg), dan 125 bungkus minyak sayur (isi 1 liter).

“KONI mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pos yang memberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan paket sembako ini kepada para atlet. Insya Allah secepatnya akan kita serahkan,” ujar Fahrurzoy.

Sementara Eko Pradinata, wakil dari Kantor Pos Palembang, mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk partisipasi pihaknya terhadap kemajuan olahraga dan atlet di Sumsel. Jumlah bantuan yang terbatas tersebut, lanjutnya, diharapkan memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya. “Ini sebagai tanda kepedulian Kantor Pos terhadap masyarakat. Semoga bantuan ini menjadi penambah semangat atlet untuk berlatih dan mengejar prestasi,” ujarnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya