pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Tim Gabungan Polsek Muntok Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 di Pasar Ikan

46
×

Tim Gabungan Polsek Muntok Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 di Pasar Ikan

Sebarkan artikel ini
IMG-20201104-WA0093
pemkab muba

MUNTOK | Dalam upaya untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19, Polsek Muntok Polres Bangka Barat bersama TNI,  Sat Pol PP dan Camat Muntok tidak henti-hentinya melakukan kegiatan pendisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat tepatnya di Pasar Ikan  Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (04/11/2020) .

Kapolsek Muntok, AKP Taufik Zulfikar, S.H mengatakan, dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, pihaknya memberikan teguran serta tindakan fisik berupa push-up kepada masyarakat yang lalai menggunakan masker pada saat beraktivitas di tempat-tempat keramaian.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan kesadaran kepada warga masyarakat Kecamatan Muntok agar tetap disiplin menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah atau tempat  keramaian,” kata Kapolsek disela kegiatan.

Dia menuturkan, penegakan disiplin prokes Covid-19 ini penting untuk memperkecil serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Muntok.

Selain itu, dia menambahkan, dalam kegiatan Operasi yustisi tersebut juga lakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat, yakni, dengan selalu menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan).

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan contoh dan teladan tentang prosedur protokol kesehatan Covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah kepada masyarakat serta masyarakat dapat memahami tentang arti pentingnya prosedur protokol Covid 19, tentang penegakan disiplin protokol Covid 19,” tutupnya. (EDI)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *