oleh

Tekuk Tim Belitung, Bangka Tengah Sabet Emas Lebih Cepat pada POPDA 2020

TOBOALI I Tim Kabupaten Bangka Tengah berhasil menyabet medali emas lebih cepat pada Pekan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2020, setelah berhasil menekuk Tim Kabupaten Belitung dengan skor 1-0, di Stadion Sepakbola Junjung Besaoh Toboali, Kamis, (5/11/2020).

Kemenangan atas Belitung membuat Bangka Tengah mengantungi 9 poin. Angka ini tidak dapat dikejar kompetitornya, meski sebenarnya Tim Pangkalpinang, Bangka Barat dan Bangka Selatan yang berada diposisi ketiga, keempat dan kelima masih memiliki dua pertandingan lagi.

Kabid Pemberdayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Panji Utama, langsung memberikan selamat kepada Tim Sepakbola Pelajar Bangka Tengah, yang telah memastikan medali emas di bumi Selawang Segantang Bangka Selatan.

“Selamat kepada Bangka Tengah atas raihan emas ini, memang materi pemain mereka bagus. Bangka Tengah juga pernah mengikuti Liga Sepakbola Pelajar Piala Kemenpora dan pernah mewakili Babel ditingkat Nasional,” kata Panji.

Ia berharap pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2021 nanti, Babel bisa berprestasi di cabang olahraga (cabor) Sepakbola yang akan digelar di Sumsel sebagai tuan rumah bersama Babel. (reza)

Komentar

Berita Lainnya