pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

SFC Tambah Poin, Habibi Masuk Man Of The Match

446
×

SFC Tambah Poin, Habibi Masuk Man Of The Match

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Tim kebanggaan Kota Palembang, Sriwijaya FC (SFC), akhirnya keluar dari keterpurukan dan berpotensi kembali pada zona aman degradasi setelah menang 3-0 kontra PSDS Deli Serdang di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) Jakabaring Palembang, Ahad (19/11/2023).

Pencapaian Laskar Wong Kito itu juga berkat dukungan moril dan kepelatihan baru Hendri Susilo yang belum sepekan bergabung sejak Rabu (15/11/2023).

Skuad Elang Andalas sukses menciptakan 3 gol tanpa balas pada putaran kedua saat menjamu PSDS. Ketiga gol tersebut hasil hattrick Habibi Abdul Yusuf di babak pertama. Yakni pada menit ke 8, 16, dan 38.

“Kemenangan ini buat masyarakat dan anak-anak. Serta kepercayaan diri pemain, mentalitas dan psikis mereka bisa bergairah lagi,” kata Hendri usai laga.

Torehan ini juga membuat Habibi sebagai man of the match dengan total keseluruhan menciptakan 5 gol, dan masuk jajaran 4 teratas pemain paling banyak menciptakan kemenangan bagi klub.

“Mereka hari ini bermain baik, terimakasih. Pemain lebih fokus juga,” timpalnya.

Habibi pun mengucapkan terimakasih kepada para pendukung yang hingga saat ini masih terus memotivasi pemain. Dirinya pun mengaku lega keluar dari situasi buruk setelah mengalami kondisi kurang baik pasca kekalahan dalam laga sebelumnya.

“Alhamdulillah hasil baik, mental pemain juga lebih baik,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *