oleh

Suram, Pemain Liga 1 dan 2 Ramai-ramai Bikin Postingan Ini

PALEMBANG I Pemain dari Liga 1 dan 2, ramai-ramai meng-update postingan yang sama dari Kamis (7/1/2021) malam.
Beberapa pemain itu seperti Alberto Goncalves, bek naturalisasi Fabiano Beltrame, winger Siswanto, Hargianto, Hasyim Kipuw, Fadil Suasa, Made Wirawan, Marcklok, dan masih banyak pemain lainnya.

Mereka ramai-ramai memposting, ‘Membayangkan Negara paling fanatic dengan sepakbola, tapi tak memiliki kompetisi sepakbola,’ itulah isi dari postingan striker andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves di aku instagram pribadinya. Postingan ini di hashtag AyoMainLagi.

Berbagai komentar mewarnai di akun Alberto Goncalves. Riondeska_official menulis, ‘Lucunya negeri ini, apa susahnya Liga lanjut walau tanpa penonton. Masa pemilu jutaan orang berkumpul dibolehin, demokrasi macam apa ini.’

Beda lagi dengan rikiyadi20 yang berkomentar, rooneyelshaarawy menulis, ‘Sekali-kali semua pemain Liga 1 dan 2 demo dong ke kantor PSSI, buruan di jalanin dan minta KEPASTIAN’. Ada 10.379 netizen yang like dan 247 komentar.

Fabiano lebih banyak lagi, ada 19.789 like dan 255 komentar. Sama seperti postingan Beto, netizen ramai-ramai memberikan support kepada mantan bek Persija Jakarta itu.

‘Pemain dan supporter harus kompak?!’, tulis akun kiky_ahza23.

Beda lagi dengan ilyas09, ‘Yang sabar papa, di Indonesia sudah tidak aneh, begini akibat terlalu banyak politik.

Sekadar mengingatkan, kompetisi musim 2020 telah dihentikan sejak Maret lalu. Terbaru PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana akan menggulirkan kompetisi pada pekan pertama Februari 2021. Tapi, seperti itu juga tinggal wacana. Karena sampai sejauh ini surat izin dari kepolisian tidak kunjung dikantungi juga. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya