oleh

Sriwijaya FC Persilakan Trio Suporter Jual ‘Merchandise’ di Sekretariat

PALEMBANG I Guna menambah pemasukkan kas Sriwijaya FC, manajemen seperti diketahui bakal memaksimalkan penjualan merchandise. Sekretariat bakal menjadi tempat penjualan dari merchandise Laskar Wong Kito.

Guna menambah berbagai macam penjualan dan sekaligus membantu supporter Laskar Wong Kito, baik Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania Sumsel, manajemen mempersilakan ketiga supporter untuk menjual merchandise di Sekretariat Laskar Wong Kito.

“Silakan kepada ketiga supporter kalua mau jual merchandise di Sekretariat Sriwijaya FC,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Rabu (9/12/2020).

Suporter Laskar Wong Kito tentunya juga butuh biaya operasional untuk menggerakan operasionalnya. Penjualan merchandise pastinya akan cukup membantu jika bisa dimaksimalkan.

Sekretariat yang berada dikawasan Palembang Square, yang artinya sangat strategis. Jika merchandise supporter di jual di Sekretariat Laskar Wong Kito, diyakini akan dapat mendongrak penjualan.

“Silakan, supporter mau jual apapun akan kami bantu. Bisa atribut supporter atau apapun. Kami harapkan itu bisa membantu supporter,” ujarnya.

Masih kata HZ, dalam kesempatan ini ia juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas kontribusi dari Susi yang selama ini menjadi catering Sriwijaya FC. Selama ini, ia sudah sangat berjasa, terutama saat kondisi sulit saat ini.

“Ibu Susi, terus melayani konsumsi pemain. Meski kadang kita lama bayar, karena sponsor belum cairkan dana karena kompetisi tidak ada. Kami ucapkan terimakasih,” ujarnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya