oleh

Paslon BERIMAN Unggul Sementara Raih Suara Terbanyak Pilkada di Bangka Tengah

PANGKALANBARU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah nomor urut 1, Algafry Rahman – Herry Erfian Rosman Djohan unggul sementara dengan meraup suara terbanyak pada Pilkada Serentak yang digelar hari ini, Rabu (9/12/2020)

Berdasarkan situs resmi kpu.go.id hingga pukul 19.30 WIB, jargon pasangan BERIMAN ini meraih suara sebanyak 59,1 persen mengalahkan paslon BERDIKARI, Didit Srigusjaya – H. Korari yang meraih suara sebanyak 40,9 persen.

“Menurut data yang kami terima, alhamdulillah di enam kecamatan kita hampir unggul semua,” kata Ketua Tim Badan Pemenangan Paslon BERIMAN, Subandri kepada wartawan di Hotel Sol Marina, Rabu (9/12/2020).

Atas kemenangan yang telah diraih ini, Ketua DPC PPP Bangka Tengah ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Paslon BERIMAN ini untuk memimpin negeri Sepintu Sedulang lima tahun kedepan.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Bangka Tengah dan kita siap merangkul siapa pun dalam hal ini untuk kedepannya, mudah-mudahan masyarakat Bangka Tengah bisa menikmati proses pilkada yang bersih dan jujur ini,” ucapnya.

Setelah perhelatan pesta demokrasi ini berakhir, dia berharap, hubungan silahturahmi antara paslon nomor urut 1 dan 2 tetap terjaga dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan Bangka Tengah.

“Mudah-mudahan kedua belah pihak ini bisa menyatu, tidak ada lagi kata-kata 01, atau 02, yang penting kata-katanya untuk meneduhkan masyarakat Bangka Tengah kedepan,” harapnya.

“Kita juga berterimakasih kepada pihak penyelenggara, yaitu KPU dan Bawaslu, serta pihak kepolisian, terutama para awak media yang sudah memfasilitasi kita untuk memperkenalkan pasangan BERIMAN ini sehingga menempati urutan teratas dalam pilkada ini,” pungkasnya. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya