oleh

Sriwijaya FC Perpanjang Kontrak Ambrizal

PALEMBANG I Setelah mengamankan empat pemain lokal Sumatera Selatan, manajemen Sriwijaya FC kembali mengumumkan akan mempertahankan satu pemain lagi, yakni kapten tim Ambrizal.

Bek senior Laskar Wong Kito ini dipastikan bakal tetap membela tim kebanggaan masyarakat Sumsel di Liga 2 musim 2020/2021.

Dianggap punya kualitas, pengalaman dan Leadhership, Ambrizal bakal segera disodorkan perpanjangan kontrak. Ambrizal seperti diketahui, sudah malang melintang di dunia sepakbola. Ia pernah membela Semen Padang, Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru, Gresik United, Persebaya.

Ambrizal menjadi salah satu pemain berpengalaman, selain Alberto Gonzalves di skuad Laskar Wong Kito saat ini. Pemain kelahiran 1 Februari 1981 ini juga sangat disegani di dalam tim.

Ambrizal punya jiwa kepemimpinan. Tak heran jika ia kemudian ditunjuk Pelatih Kepala Budiardjo Thalib memegang bant kapten.

“Jadi, hari ini kita umumkan jika Ambrizal akan dipertahankan. Ia akan tetap bersama Sriwijaya FC,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (21/12/2020).

Ambrizal menjadi pemain kelima yang sudah dipastikan akan berseragam Laskar Wong Kito musim depan. Sebelumnya, manajemen telah mengumumkan akan memperpanjang empat pemain lokal M Royhan Hafiluddin (kiper), M Nauval Afif Muzakki (bek kanan), Rifky Ahmad Arisilitonga (center bek) dan Bagus Wijaya (winger).

“Kita masih menunggu kejelasan dari Liga 2 juga, mudah-mudahan secepatnya ada kepastian,” jelasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya