oleh

Sriwijaya FC Ditantang Turun di ‘Fun Bowling Tournament’

PALEMBANG I Punggawa Sriwijaya FC saat ini masih menjalani libur pasca ditundanya Liga 2 musim 2020. Libur Alberto Goncalves dan kawan-kawan, bakal berakhir pada Kamis (8/10/2020).

Tim besutan Budiardjo Thalib ini, bakal kembali aktif pada, Jumat (8/10/2020). Kendati kembali menggelar latihan, Laskar Wong Kito sebenarnya juga belum tahu kapan liga akan benar-benar bergulir.

Sementara menunggu, tadinya manajemen berharap ada undangan dari tim daerah. Tapi, undangan yang masuk justru lebih menantang, karena pemain Sriwijaya FC justru ditantang bermain bowling.

“Kita baru saja menerima undangan Meet and Greet dari JSC Bowling Center buat seluruh pemain dan pelatih Sriwijaya FC,” ungkap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Rabu (7/10/2020).

Laskar Wong Kito ‘ditantang’ bermain atau turun di Fun Bowling Tournament yang rencananya bakal digelar di JSC Bowling Center, Jakabaring, Minggu (25/10/2020).

“Pemain diminta hadir pukul 10.00-12.00,” ucapnya.

Bak gayung bersambut, Sriwijaya FC tentu menyambut baik undangan itu, mengingat kompetisi saat ini masih belum ada update terbaru.

Manajemen memang terus putar otak untuk membuat tim tidak jenuh. Selain memancing, bahkan sebelumnya tim sempat mewacanakan akan bermain tenis meja. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya