oleh

Sriwijaya FC Ditantang Tim Liga 3 Prabumulih

PALEMBANG I Punggawa Sriwijaya FC menerima tantangan dari Tim Liga 3 Prabumulih. Pertandingan sendiri, bakal dimainkan di Prabumulih, Sabtu (17/10/2020).

Diungkapkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, Rabu (14/10/2020), jika laga melawan tim Prabumulih, menjadi bagian dari Tour Sriwijaya FC ke kabupaten/kota di Sumsel.

“Kita berangkat besok siang pukul 14.00. Paginya kita tetap latihan di lapangan Baseball Jakabaring Sport City,” ucap Coach Jo.

Pada lawatan ke Prabumulih, pelatih akan memboyong seluruh pemain. Bahkan, pelatih berencana akan menurunkan seluruh pemain.

“Kita tetap menjadikan laga ini sebagai pertandingan untuk melihat hasil latihan selama ini,” ucapnya.

Pemain terus melakukan latihan keras dalam beberapa hari belakangan, pelatih tetap ingin menjaga pemain supaya tetap berada dalam atmosfer bermain.

“Setelah melawan Tim Prabumulih, pemain akan kembali ke Palembang lagi,” ujarnya.

Untuk sementara, baru ada satu tim kabupaten/kota yang sudah pasti akan menjajal Laskar Wong Kito. Sebelumnya, sempat ada kabar jika tim OKUT juga ingin merasakan bermain melawan Beto Cs.

Tapi, sampai sejauh ini belum ada update terbaru. Termasuk soal jadwal pertandingan, sehingga Sriwijaya FC dipastikan akan kembali dulu ke Palembang setelah melawan Prabumulih. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya