oleh

Sriwijaya FC ‘Come Back’ Jakabaring

PALEMBANG I Manajemen Sriwijaya FC sudah mulai menyiapkan skenario untuk memulangkan punggawa Sriwijaya FC ke Jakabaring Sport City (JSC).

Seperti diketahui, Stadion Bumi Sriwijaya yang selama ini menjadi tempat latihan, tengah di renovasi untuk persiapan menjadi lapangan latihan tim Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Oleh karena itulah, punggawa Laskar Wong Kito akan kembali ke Jakabaring Sport City (JSC) untuk menggelar latihan. Tapi, bukan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, mengingat stadion ini juga steril, karena menjadi tempat pertandingan Piala Dunia U-20.

“Kita kembali latihan di lapangan atletik luar,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Rabu (23/12/2020).

Saat ini, lapangan atletik luar menjadi satu-satunya yang siap untuk digunakan. Lapangan base ball, panahan dan atletik luar, seperti diketahui juga tengah direnovasi sebagai tempat latihan tim Piala Dunia U-20, jadi juga tidak bisa digunakan.

“Tapi, kalau tempat tinggal latihan masih belum kita putuskan. Bisa di Wisma Atlet tapi bisa juga di hotel yang sekarang,” ucapnya.

Sebelum pemain dipanggil ke Palembang dan menggelar latihan perdana, tentu manajemen sudah pasti telah memutuskan terkait tempat tinggal pemain.

“Nanti akan dibahas di rapat, dimana sebaiknya tim tinggal,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya