oleh

Satgas COVID-19 Palembang Terima Bantuan Masker dari PT KAI Divre III

Beritamusi.co.id | Satgas Penanganan COVID-19 Palembang menerima bantuan masker dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional III Palembang. Bantuan ini secara resmi diterima oleh Asisten III Setda Palembang Agus Kelana, mewakili Wali Kota Palembang Harnojoyo, di Stasiun Kertapati, Rabu (23/12).

“Alhamdulillah, sudah diserahkan bantuan berupa masker, melalui CSR PT KAI kepada Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid. Kita sangat mengapresiasi upaya PT KAI yang berkerja sama untuk menekan kasus penyebaran COVID-19 di Kota Palembang,” ujar Agus.

Mewakili Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kota Palembang, Harnojoyo, Agus mengucapkan terima kasih kepada PT KAI atas bantuan yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Manajer Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan, bantuan masker ini merupakan CSR untuk masyarakat.

“Ini salah satu upaya kita mencegah penyebaran COVID-19,” katanya.

Di sisi lain, terkait Natal dan Tahun Baru 2021, Aida menyebutkan pihaknya melaksanakan Posko Angkutan yang dimulai pada 18 Desember 2020 dan berakhir 6 Januari 2021. Adapun kereta yang beroperasi saat ini dari Kertapati-Lubuklinggau dan Lubuklinggau-Kertapati.

“Untuk tempat duduk yang kami sediakan sebanyak 14.800 tempat duduk dan perharinya ada 740 tempat duduk. Bagi calon penumpang diwajibkan untuk menunjukkan hasil tes kesehatan bebas COVID-19,” tutur Aida.

Untuk penjualan tiket, sudah dimulai tanggal 18 sampai tanggal 22 Desember kemarin. Dalam 5 hari penjualan tiket, ada 2.594 lembar tiket tujuan Kertapati-Lubuklinggau yang terjual. (FN)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya