oleh

Sriwijaya FC Bakal Bertemu Petinggi 3 Suporter, Kenapa?

PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC akan bertemu dengan ketiga kelompok supporter Laskar Wong Kito dalam waktu dekat. Manajemen akan duduk bareng dengan ketiga petinggi supporter membahas Liga 2 musim depan.

Hal itu disampaikan Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin, Rabu (20/1/2021). Dikatakan HZ, jika manajemen akan memanggil petinggi Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania Sumsel.

“Kita bertemu akan membahas Liga 2 musim depan,” ucapnya.

Seperti diketahui kompetisi sudah mulai terhenti sejak Maret 2020 lalu. Sampai saat ini kompetisi belum juga jelas kapan bakal bergulir. Dalam beberapa kesempatan komunikasi dengan supporter tetap berjalan.

Tapi, tak seintens saat kompetisi Liga 2 bergulir. Oleh sebab itulah, manajemen akan bertemu, bersilaturahmi dan duduk bareng guna membahas kompetisi Liga 2 musim depan.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri, terus menaruh harapan jika kompetisi Liga 2 musim 2021 bisa digulirkan tahun ini. Setiap klub pun, telah sepakat dan siap untuk divaksin jika itu bisa membuat kompetisi bisa bergulir.

Jauh sebelumnya, manajemen klub, pelatih dan pemain pun, terus menjalankan protokol kesehatan. Untuk menekan penyebaran virus corona.

Sekadar mengingatkan, dari hasil pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan manajemen klub sebelumnya, disepakati Liga 2 musim 2020 dihentikan dan menatap Liga 2 musim 2021. Untuk rentang waktu pelaksanaan antara Maret-November nanti. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya