oleh

Spurs Akhirnya Rampungkan Pembelian Romero dari Atalanta

LONDON –– Cristian Romero akhirnya telah menyelesaikan kepindahannya dari Atalanta ke Tottenham Hotspur, Sabtu (7/8). Spurs mencapai kesepakatan dengan Atalanta awal pekan ini, setelah meningkatkan tawaran menjadi 42,7 juta pounds ditambah bonus sehingga membuat total paket senilai 47 juta pounds untuk Romero.

Dilansir laman resmi klub, pemain berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Tottenham Hotspur. Ia bergabung dengan sesama rekrutan musim panas ini Bryan Gil dan mantan rekan setimnya di Atalanta, Pierluigi Gollini.

Romero menyelesaikan peralihannya ke London Utara setelah membantu Atalanta finis ketiga berturut-turut di klasemen Serie A Liga Italia. Bek, yang telah mendapatkan lima caps untuk timnas Argentina, itu menambah opsi pertahanan juru taktik baru Spurs, Nuno Espirito Santo, menyusul kepergian Toby Alderweireld pada bulan lalu.

Tottenham diperkirakan akan mencari satu bek lagi menjelang musim baru, dengan pemain internasional Kolombia Davinson Sanchez tersedia untuk transfer. Sebab, lini pertahanan menjadi fokus Nuno, yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih, menggantikan Jose Mourinho. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya