oleh

Curi Uang di Perkebunan, Pria Bertato Dibekuk Polisi

Banyuasin l Satlantas Polres Banyuasin Sumatera Selatan berhasil amankan pelaku pencurian di Perkebunan SPP Banyuasin, Sabtu (07/08/2021).

Berdasarkan keterangan dua anggota Satlantas Polres Banyuasin, Bripka marhadiansyah_zed_stp dan Bripka dhonie_djamhar, Sabtu 07 Agustus 2021, mengatakan, bahwa dirinya dibantu oleh warga dan berhasil menangkap terduga pelaku mencuri uang milik warga yang sedang bekerja di Perkebunan SPP Sembawa.

” Saat kejadian korban sedang mengejar pelaku dan saat itulah kita yang sedang patroli melihat korban meminta bantuan untuk mengamankan tersangka, alhamdulilah berhasil kita amankan,” ungkapnya.

Setelah pelaku berhasil diamankan berserta barang bukti berupa uang milik korban yang telah disembunyikan di celana dalam dan 1 Unit hp android didalam karung milik tersangka.

” Alhamdulilah terduga pelaku beserta barang bukti sementara ini berhasil kita amankan di Pos 12.02 Musi Pait Sat Lantas Polres Banyuasin dan telah dikoordinasikan dengan Humas Polsek Balai untuk proses penyidikan lebih lanjut,” bebernya kepada beritamusi.co.id, Sabtu (07/08/2021) sekira pukul 15.30 WIB. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya