pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Solskjaer: Cavani akan Tersedia Melawan Chelsea

58
×

Solskjaer: Cavani akan Tersedia Melawan Chelsea

Sebarkan artikel ini
ktutu
pemkab muba

INGGRIS I Bos Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku terkesan dengan aksi penyerang baru timnya Edinson Cavani selama pelatihan. Dia mengatakan, pemain internasional Uruguay itu akan membuat debutnya untuk MU dalam pertandingan pekan keenam Liga Primer Inggris melawan Chelsea, Sabtu (24/10).

Cavani bergabung ke Setan Merah dengan status bebas transfer bulan ini, setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir musim lalu. Cavani tak langsung membela MU karena harus mengisolasi diri selama 14 hari setibanya di Inggris.

Pemain berusia 33 tahun itu absen dari kemenangan liga 4-1 atas Newcastle United dan absen dalam kemenangan Liga Champions 2-1 di bekas klubnya pada Rabu (21/10), tetapi telah melatih tingkat kebugarannya untuk bersaing di pertandingan pertamanya sejak Maret.

“Tentu saja, dia sudah lama tidak bermain sepak bola, dia membutuhkan pramusim,” kata Solskjaer, Jumat (23/10). “Dia secara alami bugar dan dia menjaga dirinya sendiri, sekarang dia mendapatkan lebih banyak sesi latihan secara individual sehingga dia merasa siap untuk berlatih dengan tim dan bermain dengan tim,” tambahnya.

Menurutnya, Cavani sangat teliti dan metodis dalam pelatihan dan persiapannya. Bahkan untuk pertandingan PSG, Solskjaer mengatakan Cavani sendiri yang merasa belum siap karena belum mengasah latihan ketajaman yang cukup. Namun, kata Solskjaer, dia berhasil melakukannya pekan ini.

“Mari kita lihat apakah itu artinya dia siap untuk Chelsea,” ujarnya.

Tim asuhan Solskjaer berada di urutan ke-15 di papan klasemen Liga Primer Inggris dengan enam poin dari empat pertandingan. Sementara Chelsea di urutan kesembilan dengan delapan poin tetapi telah memainkan lima pertandingan. [sumber : republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *