oleh

Mahasiswa Fisip UIN Raden Fatah Palembang Juarai Lomba Iklan Layanan Masyarakat Tingkat Nasional

PALEMBANG – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menorehkan prestasi di tingkat Nasional. Adalah Meli Astuti dan Muhammad Ismail yang berhasil menjuarai lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dalam ajang Rapmafest #7 yang diadakan oleh Rapma FM (Radio Komunitas) Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rapmafest merupakan sebuah gelaran panggung atau pentas seni yang diselenggarakan oleh Rapma FM (Radio Komunitas) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang telah sukses merayakan anniversary ke-7 yang mengangkat tema Sound of Safety to agains counterproductive.

Pengumuman pemenang lomba ini diumumkan melalui aplikasi Zoom oleh pihak panitia dan disambut gembira oleh Pimpinan dan seluruh Sivitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang.

“Kami ucapkan selamat kepada ananda Meli Astuti dan Muhammad Ismail, Semoga akan tambah giat lagi Jangan mudah puas dengan kemenangan ini, akan tetapi jadikan motivasi untuk terus mencapai prestasi lainya, untuk itu teruslah berproses dan berkarya,” ungkap Wakil Dekan III FISIP UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Kun Budianto, Sabtu (24/10/2020).

Sementara itu, Meli Astuti dan Muhammad Ismail saat dihubungi merasa senang atas capaian yang telah mereka dapat. Keduanya berharap dengan pencapaian ini semoga menjadi motivasi untuk teman teman mahasiswa khususnya mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang.

“Kami berharap semoga kedepan, HMPS Ilmu Komunikasi dapat menggelar kegiatan yang serupa, sehingga dapat menjadi ajang keratifitas mahasiswa dan lebih mengenalkan Prodi Ilmu Komunikasi ke seluruh indonesia,” ujarnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya