oleh

Soal Persaingan di Liga Champions, Ini Komentar Klopp

LIVERPOOL I Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menanggapi hasil drawing Liga Champions. Menurutnya, The Reds telah menarik tim-tim yang kuat dalam grup. Liverpool akan menghadapi Ajax Amsterdam, Atalanta dan Midtjylland FC di fase grup.

“Sejujurnya saya tidak berpikir tentang bepergian, tapi ya, Italia, Belanda dan Denmark mungkin bukan yang terjauh,” kata Klopp setelah undian, dikutip dari Tribal Football, Jumat (2/10).

“Tidak apa-apa, tapi kami tidak memikirkan jarak yang kami buat di Liga Champions, kami berpikir tentang permainan yang kami mainkan dan saya pikir itu grup yang sangat kuat,” ujarnya.

Menurutnya semua orang tahu betapa kuatnya Ajax dua tahun lalu dan mereka selalu membangun skuat baru, dengan tim yang tepat. Begitu pula Midtjylland, menurutnya mereka salah satu tim paling menarik karena mereka memiliki cara yang cukup spesifik.

“Ini adalah beberapa informasi yang saya miliki tanpa mengetahui bahwa kami akan menghadapi mereka, dan Atalanta jelas merupakan proyek yang sangat menarik sejak beberapa tahun. Mereka juga memainkan hal-hal yang cukup bagus, jadi bagi saya sepertinya ini adalah grup sepak bola yang tepat,” katanya.

Dia meyakini semua tim akan mencoba untuk bermain sepak bola yang nyata, jadi permainan akan intens. “Dami hanya terbang satu setengah atau dua jam, bukan empat setengah atau lima, ya itu bagus tapi kami akan bermain di Moskow atau Yunani juga, tidak diragukan lagi,” tambahnya. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya