oleh

Sinyal Sriwijaya FC Bakal Libur Panjang

PALEMBANG I Punggawa Sriwijaya FC mulai diliburkan terhitung Senin (26/10/2020). Libur yang diberikan kepada Alberto Goncalves dan kawan-kawan, buntut dari ketidakjelasan kick off Liga 2 musim 2020.

“Yah, Senin pemain mulai libur. Itu karena kompetisi tidak jelas,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, Minggu (25/10/2020).

Seluruh pemain akan pulang ke kampung halaman masing-masing. Pemain dan pelatih, akan menunggu instruksi atau panggilan dari manajemen.

“Jadi, menunggu kejelasan Liga 2. Nanti dihubungi manajemen,” ucap Coach Jo.

Senada disampaikan Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi. Diakuinya, jika kompetisi Liga 2 yang terus tertunda, membuat pemain mulai jenuh.

Tim besutan Budiardjo Thalib mulai kehilangan fokus, karena memang sudah terlalu lama menunggu. Mental pemain pun juga tidak baik, karena beberapa kali Liga tertunda.

“Karena lama menunggu, tim melakukan beberapa kegiatan yang di luar sepakbola. Jadi, dari pertemuan kita manajemen dengan pemain sebelumnya, tim kita liburkan dulu,” ucapnya.

Manajemen sendiri, menunggu sampai awal November ini. Jika belum ada kejelasan dari Liga 2, libur akan kembali di perpanjang. Sampai kapan?, eks pelatih kiper Laskar Wong Kito ini mengungkapkan jika sampai kompetisi benar-benar jelas kapan bergulir.

“Kalau belum jelas juga, maka tim akan kembali di liburkan. Sampai kita menunggu arahan dari PSSI dan kejelasan dari Liga 2,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya