oleh

Sayonara Empat Pemain Sriwijaya FC

PALEMBANG I Di awal 2021, Manajemen Sriwijaya FC langsung menyampaikan pengumuman yang cukup mengejutkan, yakni tidak akan memperpanjang empat pemain.

Keempat pemain yang kontraknya berakhir dan tidak akan diperpanjang untuk musim 2020/2021 adalah Sandrian (gelandang serang), Irman (striker) dan Alvin (gelandang serang), dan Marcel Usemahu (Stopper).

“Kontrak keempat pemain tadi sudah berakhir dan setelah berkomunikasi dengan pelatih, diputuskan tidak akan diperpanjang,” ucap Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Jumat (1/1/2021).

Keempat pemain tidak akan bersama Laskar Wong Kito lagi untuk musim depan. Manajemen mengucapkan terimakasih atas support dari keempat pemain selama satu musim terakhir. Manajemen mengharapkan, komunikasi akan tetap terjalin, meski tidak dalam satu tim lagi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada keempat pemain,” ucapnya.

Sekadar mengingatkan, sebelumnya manajemen juga telah menyampaikan tidak akan memperpanjang kontrak dua asisten pelatih Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin. Seperti keempat pemain lain, kontrak kedua asisten pelatih juga telah habis. Sriwijaya FC tidak akan memperpanjang kontrak pemain.

Kendati telah mengumumkan melepas dua asisten pelatih dan keempat pemain, manajemen belum menyebut akan murni melakukan perampingan atau akan mencari pelatih dan pemain pengganti untuk posisi tersebut. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya