oleh

Sartono Resmi Jadi Ketua Terpilih Pengkab PSTI Muara Enim

Muara Enim – Pengurus Kabupaten Persatuan Takraw Seluruh Indonesia (Pengkab PSTI) Kabupaten Muara Enim gelar Muscab untuk menentukan Pengurus PSTI Muara Enim periode 2022-2026 di Hotel Griya Sintesa, Muara Enim, Senin (23/05/2022).

Sekjen PSTI SUMSEL Syafril Chaniago menyampaikan PSTI Sumsel berharap penuh kepada PSTI Kabupaten Muara Enim dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi.

“Sehingga dapat mewakili kabupaten diajang provinsi, nasional bahkan internasional dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah bertaraf nasional, yaitu Gedung Sepak Takraw,” ucapnya.

Dalam Muscab Pengkab PSTI sepakat menujuk secara Aklamasi Sartono untuk menjadi Ketua Pengkab PSTI Kabupaten Muara Enim periode 2022 – 2026.

Sementara itu, Ketua Terpilih Pengkab PTSI Sartono mengatakan, terima kasih atas amanat yang telah diberikan kepadanya, adapun kekurangan di masa pengurus 2018-2021, akan menjadi bahan evaluasi dan menjadikan prioritas program kerja dari PTSI kedepannya.

“Para pengurus harus tetap bersemangat dalam pencarian bibit atlet berbakat dan jangan sungkan untuk menegur dan mengingatkan jika ada kekurangan kami selaku ketua terpilih,” ucap Sartono

M Candra SH, MKn selaku ketua KONI yang diwakili Jumhari Yunus saat penutupan acara Muscab PSTI juga mengucapkan selamat kepada Ketua Ketua Terpilih Pengkab PSTI Muara Enim.

“Selamat kepada bapak Sartono dan selanjutnya PSTI untuk mempersiapkan atlit Takraw untuk persiapan Porprov ke IV di Lahat,” tutupnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya