oleh

S-MAN Suarakan Ini Supaya Sriwijaya FC Lewati Grup Neraka

PALEMBANG I Dari hasil drawing pembagian grup, Sriwijaya FC seperti diketahui berada di grup D pada babak penyisihan Liga 2 musim 2020. Sriwijaya FC disebut masuk dalam grup neraka, karena di huni tim-tim raksasa, seperti PSMS Medan, Persijap Jepara dan Semen Padang.

Dua tim lagi, Sulut United dan Persekat, tentunya tak bisa dipandang sebelah mata. Sriwijaya FC harus siap dengan kejuatan kedua tim.

Melirik peluang untuk lolos tentu ada, tapi butuh kerja keras. Tak mudah bagi Laskar Wong Kito untuk dapat menaklukkan tim seperti PSMS Medan, Persijap dan Semen Padang.

“Untuk dapat lolos dari grup D, harus siap semua. Harus benar-benar siap,” kata Ketua Suporter Sriwijaya Mania Eddy Ismail, Jumat (21/8/2020).

Tim sudah pasti harus siap. Permainan harus lebih baik dari tim lain. Pemain harus kerja keras, saat latihan ataupun setiap pertandingan.

“Strategi harus benar-benar tepat di setiap laga,” ucapnya.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib, harus mulai memikirkan strategi untuk dapat menalukkan kelima tim di grup D.

“Masalah teknis di luar lapangan juga, manajemen harus pikirkan,” katanya.

Tim ini harus kompak di dalam dan di luar lapangan. Manajemen harus benar-benar memberikan kenyamanan agar Ambrizal dan kawan-kawan bisa bermain maksimal.

“Jadi semua harus siap, supaya Sriwijaya FC bisa lolos ke Liga 1,” jelasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya