oleh

Pelatih Fisik Muba Babel United Mulai Bergabung

PALEMBANG I Punggawa Muba Babel United, sudah mulai menggeber latihan di Stadion Serasan Sekate, Muba, Rabu (19/8/2020) sore. Latihan di pimpin Asisten Pelatih Sasi Kirono dan Pelatih Kiper Herry Susilo.

Pelatih Fisik Muhammad Akmal Almi, sendiri, dijadwalkan tiba di Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (22/8/2020). Setelah bergabung, Akmal, akan mulai mengembleng fisik pemain Laskar Ranggonang. Sementara untuk Pelatih Kepala, Bambang Nurdiansyah, dijadwalkan bertolak ke Muba pada 24 Agustus nanti.

“Saya berangkat ke Muba pada 24 Agustus nanti. Tim akan mulai benar-benar full team pada 26 Agustus nanti,” ungkap Pelatih Kepala Muba Babel United, Bambang Nurdiansyah, Jumat (21/8/2020).

Ia mengungkapkan, jika dua bulan dirasa cukup untuk mempersiapkan anak asuhnya, sebelum kick off Liga 2 pada 17 oktober nanti.

Mulai pekan depan, ia akan mengasah kemampuan pemain, meningkatkan performa tim dan mulai meramu taktik strategi menghadapi tim dari grup A seperti Badak Lampung FC, Perserang Serang, PSBS Biak, Cilegon United dan Persewar Waropen.

“Saya rasa dua bulan cukup dan harus dimaksimalkan, sebelum tim berangkat ke Lampung untuk babak penyisihan grup A,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya