oleh

Rencana Latihan Perdana Tertutup Dibatalkan

PALEMBANG I Setelah menunggu cukup lama, akhirnya supporter dan pendukung Sriwijaya FC bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya di lapangan hijau.

Ambrizal dan kawan-kawan, akan mulai menggelar latihan perdananya di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/9/2020). Latihan yang tadinya akan digelar tertutup untuk menghindari penyebaran virus corona, dibatalkan.

Tapi, dengan syarat setiap supporter dan penonton yang hadir di stadion harus menerapkan protokol kesehatan, mencengah penyebaran Coronavirus Disease 2019.

“Semua wajib menggenakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk stadion,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (30/8/2020).

Jika petugas menemukan penonton yang tidak menggenakan masker, maka dengan terpaksa tidak akan dipersilakan masuk. Oleh sebab itulah, jika ingin melihat aksi tim besutan Budiarjo Thalib, sebaiknya patuh akan protokol kesehatan ini.

“Kita juga akan menerapkan sistem buka tutup,” ucapnya.

Dengan cara ini, manajemen berharap supporter dan pendukung Sriwijaya FC bisa mengobati rindunya dengan tim kesayangannya. Ambrizal dan kawan-kawan pun, bisa lebih semangat. Tentunya, dengan protokol kesehatan yang tetap dijalankan. Sementara itu, untuk diketahui, jika jajaran pelatih seperti Pelatih Kepala Budiarjo Thalib, Asisten Pelatih Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya