pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Rencana Latihan Perdana Tertutup Dibatalkan

41
×

Rencana Latihan Perdana Tertutup Dibatalkan

Sebarkan artikel ini
IMG_20200120_175915
pemkab muba

PALEMBANG I Setelah menunggu cukup lama, akhirnya supporter dan pendukung Sriwijaya FC bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya di lapangan hijau.

Ambrizal dan kawan-kawan, akan mulai menggelar latihan perdananya di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/9/2020). Latihan yang tadinya akan digelar tertutup untuk menghindari penyebaran virus corona, dibatalkan.

Tapi, dengan syarat setiap supporter dan penonton yang hadir di stadion harus menerapkan protokol kesehatan, mencengah penyebaran Coronavirus Disease 2019.

“Semua wajib menggenakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk stadion,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (30/8/2020).

Jika petugas menemukan penonton yang tidak menggenakan masker, maka dengan terpaksa tidak akan dipersilakan masuk. Oleh sebab itulah, jika ingin melihat aksi tim besutan Budiarjo Thalib, sebaiknya patuh akan protokol kesehatan ini.

“Kita juga akan menerapkan sistem buka tutup,” ucapnya.

Dengan cara ini, manajemen berharap supporter dan pendukung Sriwijaya FC bisa mengobati rindunya dengan tim kesayangannya. Ambrizal dan kawan-kawan pun, bisa lebih semangat. Tentunya, dengan protokol kesehatan yang tetap dijalankan. Sementara itu, untuk diketahui, jika jajaran pelatih seperti Pelatih Kepala Budiarjo Thalib, Asisten Pelatih Ananto Nurhani dan Fachmi Amiruddin. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *