oleh

AKP Johan Suseno Jabat Kasatlantas Polres Mura

MUSI RAWAS – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy, mempimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas Polres Mura dari AKP Dani Prasetya SIK ke AKP Johan Suseno, di Gedung Admaniwijaya Mapolres Mura, Senin (31/8/2020).

Kasatlantas Polres Mura sebelumnya, AKP Dani Prastya mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasi BPKBP Subdit Regident Ditlantas Polda Sumsel.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengungkapkan, pergantian jabatan merupakan hal wajar sebagai dinamika organisasi, sekaligus langkah  pengembangan karir bagi setiap masing-masing personil.

“Dalam putusan ya, Pak Dani kita ketahui mendapatkan promosi jabatan kasi STNK Polda Sumsel. Dan untuk AKP Johan dilantik sebagai Kasatlatas selamat bertugas di polres Mura dan segera menyesuaikan diri karena disini dinamik cukup tinggi, bagi dalam kondisi pandemik covid, Karhutla dan pilkada,” terang AKBP Efrannedy.

Dia menyebut, meski belum genap empat bulan menjabat sebagai Kapolres. Dirinya melihat betul, kinerja dari pada semua personel, terutama yang telah ditunjukkan AKP Dani Prasetya ketika menjabat sebagai Kasatlantas di Polres Musi Rawas.

“Dalam kesempatan ini pun, saya atas nama Polres dan Pribadi mengapresiasi atas pengabdian dan dedikasi. Walaupun saya baru kurang lebih 4 bulan bertugas menjadi Kapolres, saya mengetahui betul dedikasi, maupun loyalitas beliau yang mana telah memberikan karya dan Inovasi memajukan Polres Mura,” bebernya.

Lebih lanjut, Kapolres juta meminta kepada AKP Johan Suseno agar nantinya bisa meneruskan apa yang telah diperbuat kasatlantas yang lama. “Dan terpenting saya juga mengingatkan kepada seluruh personil, adanya jabatan merupakan amanah yang mana semua harus bersyukur. Jalankanlah tugas kalian dengan penuh tanggungjawab, melayani mengayomi masyarakat,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya