pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Real Madrid Cenderung ke Allegri, Juventus ke Zidane

45
×

Real Madrid Cenderung ke Allegri, Juventus ke Zidane

Sebarkan artikel ini
tyktfu
pemkab muba

EROPA I Real Madrid dilaporkan telah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Max Allegri, sementara Juventus menempatkan Zinedine Zidane di urutan teratas daftar calon pelatihnya.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (18/5), La Gazzetta dello Sport melaporkan Zidane telah menarik perhatian presiden Juventus Andrea Agnelli karena pelatih Prancis itu tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Los Blancos musim panas ini.

Namun, surat kabar tersebut mengungkapkan ada beberapa kendala yang harus diatasi, karena pemenang Piala Dunia itu memiliki kontrak senilai 12 juta euro per musim. Laporan itu menyoroti Zidane bisa jadi menunggu pekerjaan di Prancis atau, jika ada, istirahat lagi dari sepak bola setelah tugas keduanya di ibu kota Spanyol.

Real Madrid, di sisi lain, dikabarkan bersiap untuk pindah ke mantan pelatih Juventus, Allegri. Surat kabar tersebut mengeklaim Los Merengues telah menyiapkan kontrak dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun di Santiago Bernabeu.

Semuanya dalam keadaan siaga untuk saat ini karena Real Madrid masih bisa memenangkan La Liga Spanyol dengan kemenangan melawan Villarreal di pertandingan terakhir, jika Atletico Madrid tergelincir melawan Real Valladolid. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *