pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Punggawa Muba Babel United Jalani ‘Rapid Test’

45
×

Punggawa Muba Babel United Jalani ‘Rapid Test’

Sebarkan artikel ini
IMG-20200918-WA0023
pemkab muba

PALEMBANG I Meski protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan dalam segala aktivitas, baik di lapangan hijau atau di luar lapangan sudah diterapkan di dalam tim Muba Babel United.

Punggawa Sriwijaya FC tetap diwajib mengikuti Rapid Test yang digelar manajemen Muba Babel United. Tak hanya pemain, pelatih, ofisial dan bahkan manajemen sendiri wajib mengikuti Rapid Test. Hal itu dilakukan, untuk melindungi pemain itu sendiri dari ancaman Coronavirus Disease 2019.

Di katakan Manajer Tim Achmad Haris, Jumat (18/9/2020), jika Rapid Test yang dilakukan Muba Babel United telah menjadi program kesehatan yang rutin guna menekan penyebaran virus corona.

“Kita terus melakukannya. Dua pekan atau tiga pekan nanti kembali dilakukan. Sebelum tim ke Bandar Lampung untuk mengarungi Liga 2,” jelasnya.

Pelatih Muba Babel United Bambang Nurdiansyah menambahkan, jika protokol kesehatan apapun bentuknya wajib dilakukan semua klub di Indonesia.

Rapid Test, atau apapun itu protokol kesehatan harus dilakukan. Bukan saja Muba Babel United, tapi semua tim harus disiplin lakukan protokol kesehatan,” jelasnya.

Virus Corona ini sangat berbahaya. Musuh yang tidak tampak dengan kasat mata ini, hanya bisa diatasi dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Kalau kita tidak hati-hati bisa berantakan semua, dan saya pikir tes semacam ini harus dijalankan dan konsisten. Kesehatan tetap nomor satu,” tegasnya. (Fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *