pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Tingkatkan Kinerja, OKI Kirim Pejabat Ikuti Diklatpim di BPSDM Sumsel

46
×

Tingkatkan Kinerja, OKI Kirim Pejabat Ikuti Diklatpim di BPSDM Sumsel

Sebarkan artikel ini
IMG-20200918-WA0027
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir mengirim sejumlah pejabat administrator dan pengawas untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) di Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Sumatera Selatan.

Diklatpimi itudilakukan untuk menempa kompetensi, kredebilitas dan inovasi jajaran eselon III dan IV di OKI dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Tuntutan masyarakat dalam pelayanan publik makin tinggi untuk itu kita membutuhkan SDM handal untuk memberi layanan terbaik kepada masyarakat” Ujar Sekda OKI, H. Husin, S. Pd, MM saat meninjau peserta pelatihan kepemimpinan pengawas dan administrator di BPSDM Sumsel, Jum’at, (18/9/2020).

Dikatakan Husin ASN diera melenial ASN harus makin kreatif dan inovatif dalam melayani. Kompetensi aparatur daerah diuji.

“Kemajuan zaman menghendaki kita menjadi ASN yang adaptif, mampu beri solusi untuk organisasi dan publik” ujar dia.

Untuk itu tambah Husin Pemkab OKI menaruh harapan besar pada generasi dijajaran eselon III dan IV yang sedang dilatih ini menjadi kader-kader pemimpin yang inovatif dan membawa perubahan OKI semakin baik.

“Manfaatkan kesempatan belajar ini sebaik-baiknya untuk menambah ilmu dan kompetensi. Setelah diklat ini masing-masing harus membuat proyek perubahan di instansi masing-masing” ungkapnya.

Sekretaris BSDM Provinsi Sumsel, Ahmad Hamdi berharap kerjasama antara Pemkab OKI dan BPSDM Sumsel dapat terus dilanjutkan dalam rangka mendidik dan melatih aparatur handal di provinsi Sumsel. “Terimaksih kepada Pemkab OKI yang mempercayai kami (BPSDM) untuk melatih dan mendidik kader-kader pemimpin organisasi perangkat daerahnya. Mudah-mudahan keluar dari sini mereka akan menjadi aparatur yang kompeten dan mengayomi,” ungkapnya. (ROMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *