oleh

PRSI Muara Enim Target Medali Emas Porprov

MUARA ENIM – Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Muara Enim periode 2021-2025 menggelar konsolidasi di Gedung Olahraga Renang Gor Pancasila Muara Enim, Senin (12/04/2021). Hasilnya, mereka sepakat untuk meraih medali dalam Porprov Sumsel tahun 2021 ini.

Ketua Umum Pengurus PRSI Agus Firmansyah SH mengatakan, Kegiatan kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota agar kedepannya dapat terjalin komunikasi yang baik sesama anggota PRSI. “Tanpa adanya komunikasi yang baik antara pengurus dan anggota PRSI, saya selaku ketua bukanlah apa-apa,” ujarnya.

Saya berharap untuk ke depan nanti agar kiranya setiap lapisan pengurus dapat berjalan dengan baik, antara pengurus, pelatih dan atlit itu sendiri. “Dengan komunikasi yang baik kita dapat mencetak Atlit renang dan polo air yang siap berkompetisi disetiap event, baik tingkat provinsi, Nasional maupun di laga Internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa, provinsi dan Kabupaten Muara Enim khususnya, sebagaimana moto kita, Di Air Kita Jaya, Di Darat Kita Juara,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, agar pengurus Kabupaten Muara Enim dapat melakukan coaching clinik terhadap pelatih club yang ada di Kabupaten Muara Enim. “Target kita kedepan untuk menghadapi Porprov yang akan diselenggarakan di OKU Raya pada bulan Oktober 2021 nanti, yaitu 1 emas, 2 perak, 2 perunggu, untuk itu agar pelatih dapat lebih giat dan mendisiplinkan dalam mendidik anak-anak latihnya, untuk diikutkan ke porprov nanti,” tutupnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya