oleh

Pogba Mengaku Nyaman di Manchester United

MANCHESTER I Gelandang tengah Manchester United (MU), Paul Pogba menegaskan, dirinya benar-benar menikmati karier sepak bolanya bersama MU. Hal itu sekaligus menepis rumor tentang kepindahan sang pemain.

“Sejujurnya, saya sangat senang, saya menikmati diri saya sendiri. Liga Inggris kembali, saya bermain sepak bola lagi setelah liburan yang menyenangkan, jadi sangat-sangat bagus,” kata Pogba kepada TV2 dikutip Tribal Football, Selasa (31/8).

Pogba memulai kampanye Liga Inggris 2021/2022 bersama MU dengan sangat baik. Dalam tiga partai terakhir ia membantu MU mengumpulkan perolehan angka tujuh.

Selain itu Pogba juga mencatat lima assist dari tiga pertandingan bersama klub Setan Merah

Dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang, Pogba terus menjadi target spekulasi. Namun, pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu memilih fokus untuk menikmati dirinya sendiri musim ini.

“Ada perbedaan besar dari musim lalu, musim lalu saya terkena Covid-19 dan tidak ada pemanasan pra musim, jadi butuh waktu lama untuk kembali bugar. Musim ini saya berlatih dan jauh mempersiapkannya lebih baik dan itu terlihat secara jelas,” sambung eks pemain Juventus. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya