oleh

Pesta Gol, Sriwijaya FC Mulai Panas

PALEMBANG I Sriwijaya FC berhasil menunjukkan kelasnya, dengan menang telak 10-0 dari lawan uji cobanya, Bhayangkara Sriwijaya, di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (11/9/2020).

Sejak menit awal, Sriwijaya FC memang tampil menekan. Pada pertandingan yang dimainkan 3×30 menit ini, Alberto Goncalves menyumbang 2 gol, Mario, Bagus Wijaya, Erwin Gutawa, Ambrizal, Firman Septian, Dani, Cakrayuda dan Rivaldi, masing-masing mencetak 1 gol.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib, memuji penampilan anak asuhnya. Bukan karena berhasil mengetarkan 10 kali jala Bhayangkara FC, tapi secara keseluruhan pemain bermain sesuai dengan instruksi pelatih.

“Pemain semua bermain bagus, telah sesuai dengan instruksi pelatih,” jelasnya.

Tapi, Coach Jo menekankan pada anak asuhnya untuk tidak cepat puas, karena kompetisi belum di mulai. Di laga uji coba ini pun, masih ada beberapa kelemahan yang harus diperbaiki.

“Banyak peluang yang harusnya bisa gol, tapi gagal,” ungkapnya.

Itulah yang menjadi catatan pelatih, dari laga melawan Bhayangkara Sriwijaya FC. Pada pekan ini, latihan akan difokuskan pada penyelesaian akhir.

“Besok pagi kita tetap latihan, latihan recovery saja karena pemain baru saja menjalani pertandingan,” ujar eks Pelatih Persik Kediri ini. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya