oleh

Cetak 2 Gol, Beto Bikin Pelatih Sriwijaya FC Kaget

PALEMBANG I Sriwijaya FC berhasil menang telak 10-0 dari Bhayangkara Sriwijaya, pada laga uji coba di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (11/9/2020). Dua dari 10 gol, dilesatkan striker anyar pinjaman Madura United, Alberto Goncalves.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib, memuji penampilan striker Alberto Goncalves. Meski belum satu pekan bergabung, Beto terbilang cukup cepat beradaptasi.

Ia berhasil mencetak dua gol. Hal itu menjawab keraguan jajaran pelatih, mengingat pemain pinjaman Madura United ini baru mulai latihan Rabu tadi.

“Beto bermain bagus. Lebih bagus dari yang saya pikirkan,” ujarnya.

Setelah melihat permainen Beto, Coach Jo mengatakan, jika Beto adalah striker berkualitas dan memang layak untuk menjadi andalan lini depan.

“Beto 100 persen buat Sriwijaya. Dia pemain bagus untuk lini depan kita,” ucapnya.

Di laga uji coba ini, pelatih sebenarnya tidak mentargetkan Beto harus mencetak gol, mengingat ia baru bergabung selama tiga hari. Pelatih hanya ingin Beto beradaptasi dengan rekan-rekannya dan mulai merasakan atmosfer pertandingan, setelah kompetisi vakum karena pandemi corena.

“Kita tadinya hanya ingin, performa Beto meningkat dan dia main bagus saja. Tapi, ternyata ia berhasil mencetak gol. Itu sangat bagus sekali,” jelasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya