oleh

Pemain Arsenal Terpecah Soal Kemungkinan Kembalinya Oezil

LONDON I Para pemain Arsenal dikabarkan terpecah karena potensi penarikan kembali Mesut Oezil ke skuad pada Januari nanti. Oezil yang tidak dimasukkan dalam skuad Liga Primer Inggris dan Liga Europa pada awal musim mendapat dukungan untuk dari sekelompok pemain senior setelah dia tampil mengesankan dalam latihan baru-baru ini.

Mantan playmaker Jerman itu secara resmi dapat berbicara dengan klub lain mulai akhir pekan depan mengingat kontraknya akan habis pada musim panas. Tetapi ia masih bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kampanye tim yang lesu, dimana mereka baru meraih satu kemenangan Liga Primer dalam delapan pertandingan terakhir.

Ozil terus-menerus tampil di media sosial melalui sesi tanya jawab dengan penggemar di Twitter, setelah melihat Arsenal memulai musim yang tidak pasti. Ia berharap bisa membantu tim.

Dia menyebut situasinya sangat sulit dan membuat frustrasi, menambahkan bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk mencoba meningkatkan tujuh pertandingan tanpa kemenangan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 melawan rival London mereka, Chelsea pada Ahad (27/12) dini hari WIB.

Pemain berusia 32 tahun itu juga dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa Turki Fenerbahce di London, meskipun peralihan itu dikatakan membutuhkan pemotongan gaji 200.000 poundsterling perpekan dari yang dia dapatkan saat ini.

Oezil secara konsisten menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan klub sampai kontrak menguntungkannya saat ini berakhir. Mendesak penggemar untuk tetap positif, dia mengatakan kepada jutaan pengikutnya bahwa keinginan utamanya untuk klub yang dia ikuti dari Real Madrid pada 2013 adalah bisa segera mendapatkan hasil yang lebih baik.

Legenda klub Ian Wright berbicara pada Boxing Day untuk mendorong Arsenal mencari kesepakatan pembayaran dengan Oezil, tetapi sekarang tampaknya bos Mikel Arteta harus membuat keputusan apakah akan menambahkannya ke skuad.

Arteta telah mengakui bahwa dia belum memanfaatkan Oezil, yang datang sebagai penandatanganan rekor klub seharga 42,5 juta poundsterling, dan tidak mengesampingkan kepulangannya selama enam bulan terakhir kontraknya. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya