oleh

Perindo Siap All Out Menangkan Heri Amalindo-Soemarjono di Pilkada PALI 2020

PALI  –  Seluruh kader Partai Perindo diminta all out memenangkan pasangan Heri Amalindo-Soemarjono di Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel) 2020. Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman, Jumat (21/8/2020) kemarin.

Menurut Febuar, dukungan ini bukan sekadar dukungan biasa melainkan merupakan momentum untuk meletakkan pondasi dalam membesarkan partai. “Harus all out memenangkan Heri Amalindo dan Soemarjono. Kita jadikan momentum untuk membesarkan Partai Perindo di Kabupaten PALI. Sehingga pada pemilu mendatangkan bisa menambah kursi” kata Febuar di acara deklarasi dan penyerahan SK dukungan Partai Perindo di Simpang Raja, Talang Ubi Kabupaten PALI.

Sementara itu, Heri Amalindo mengucapkan terimakasih atas dukungan dan totalitas Perindo kepada dirinya sehingga diharapkan bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI.
“Kabupaten ini baru berdiri tujuh tahun lalu. Dan dukungan Partai Perindo ini adalah bentuk kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan,” kata Heri Amalindo didampingi Soemarjono.

Pilkada Kabupaten PALI adalah salah satu dari tujuh daerah di Sumsel yang menyelenggarakan pilkada serentak. Heri Amalindo adalah seorang petahana. Sebelumnya Heri Amalindo merupakan pejabat bupati yang telah memimpin PALI selama dua tahun. Sedangkan Soemarjono sendiri mantan Ketua DPRD PALI periode 2014-2019. (*)

Komentar

Berita Lainnya