oleh

Oezil Tak Pernah Menyesal Main di Arsenal

LONDON I Mesut Oezil ditepikan Arsenal pada musim ini. Hal itu tak membuatnya menyesal sudah bermain untuk The Gunners.

Oezil sudah berada di Arsenal sejak musim 2013/2014 sejak ditebus dari Real Madrid. Sejauh ini dia tampil sebanyak 254 laga dengan 44 gol dan 77 assist di semua ajang.

Perjalanan gelandang asal Jerman itu tak mulus di saat kontraknya tersisa satu tahun lagi. Oezil sudah tidak bermain lagi untuk Arsenal sejak Maret 2020 atau hampir setahun lamanya.

Arsenal tak mendaftarkan Oezil dalam skuad untuk kompetisi domestik maupun Eropa. Tak jelas secara pasti apa alasan pemain 32 tahun itu sudah tidak mendapat kesempatan di tim besutan Mikel Arteta.

Ketika bursa transfer dibuka lagi Januari ini, masa depan Oezil lantas dispekulasikan. Perkembangan terbarunya adalah Oezil sepertinya akan meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce.

Oezil tak pernah menyesal sudah bermain untuk Arsenal meski mendapat perlakukan yang tak enak beberapa bulan ini. Dia menegaskan masa lalunya di Arsenal juga tak buruk.

“Ada banyak pasang surut sejauh ini, tapi secara keseluruhan saya tidak pernah menyesali keputusan saya untuk bergabung dengan Arsenal,” kata Oezil selama sesi tanya jawab di media sosial, yang dikutip dari BBC.

“Dan, sejujurnya, beberapa pertandingan terakhir sebelum jeda karena virus Corona pada Februari dan Maret 2020 itu sangat menyenangkan. Tapi setelah istirahat, banyak hal berubah,” tegasnya. [detik.com]

Komentar

Berita Lainnya