oleh

Muba Babel United Segera Geber Latihan

PALEMBANG I Kompetisi Liga 2 musim 2020, kick off 17 Oktober nanti. Setelah mendapatkan kepastian itu, manajemen Muba Babel United langsung bergegas melakukan persiapan.

Manajemen langsung berkoordinasi dengan jajaran pelatih, terkait program latihan. Manajemen berencana akan mengumpulkan Bobby Satria dan kawan-kawan pada pekan ketiga Agustus ini.

“Yah, tim akan segera latihan. Mungkin pekan ketiga bulan ini,” kata Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, Jumat (14/7/2020).

Dalam pemanggilan pemain, manajemen berencana akan melakukannya secara bertahap. Apalagi, saat ini masih dalam suasana pandemi corona.

Sebelum latihan perdana, manajemen ingin melakukan test swab pada pemain dan official tim. Oleh sebab itulah, pemanggilan pemain akan dilakukan secara bertahap.

“Kita harus mengikuti protokol kesehatan, mengingat saat ini pandemi Covid-19,” ucapnya.
Sebelumnya, pada manager meeting bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2 dan tim peserta lain, manajemen Muba Babel United, mengusulkan untuk pembagian grup tidak berdasarkan wilayah.

Usulan itu pun, diterima PT LIB dan peserta lainnya. Dalam waktu dekat, rapat kembali akan digelar. PT LIB bisa jadi akan langsung melakukan drawing.

“Kita juga mengusulkan supaya pertandingan ditayangkan live streaming. Itu pun nanti akan dibahas lagi pada rapat berikutnya,” ujarnya.

Usulan ini bukan tanpa pertimbangan. Manajemen Muba Babel United, berharap jika pertandingan bisa berjalan fair play. Manajemen percaya, jika pertandingan di tayangkan minimal streaming, maka pecinta sepakbola, bisa menilai langsung jalannya pertandingan. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya