oleh

MU dan Varane tak Ingin Buru-Buru Rampungkan Transfer

MANCHESTER I Manchester United berada di atas angin dalam upaya mereka menggaet Raphael Varane. United dan Real Madrid berusaha untuk mencapai kesepakatan untuk Raphael Varane. Pekan ini, MU dan bek tengah itu telah meraih kesepakatan prinsip. Tapi, baik MU dan Varane tak buru-buru menyelesaikan transfer.

Walaupun yang tersisa hanyalah menunggu persetujuan Los Blancos, yang telah dibela Varane 10 tahun terakhir, untuk menyetujui bayaran dengan Setan Merah.

Los Blancos akan mengizinkan Varane pergi, untuk menghindarinya pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Paling tidak itu akan meningkatkan keuangan klub musim panas ini hingga 50 juta euro.

Real Madrid hanya membayar 10 juta euro kepada Lens untuk mengontraknya satu dekade lalu. Tetapi Manchester United akan terus menegosiasikan label harganya.

Dikutip dari Marca, Jumat (22/7), dengan sisa kontraknya yang hanya tersisa 11 bulan, Iblis Merah percaya bahwa mereka dapat mencapai kesepakatan dengan harga yang lebih rendah.

Varane berharap untuk menyelesaikan masa depannya sesegera mungkin. Namun tampaknya dia akan berlatih di bawah asuhan Carlo Ancelotti setelah pulang dari liburan. Ancelotti paham dengan situasi ini dan tidak berharap untuk memiliki Varane tersedia musim depan. Namun ia ingin memperlakukan pemain internasional Prancis itu seperti pemain lain sampai masa depannya telah diputuskan.

Pemain berusia 28 tahun itu juga tidak ingin memaksakan kepergiannya dengan status bebas transfer musim depan. Itu akan memungkinkan Varane untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik di Manchester atau di tempat lain. Tapi dia akan memperbarui kontraknya dengan Real Madrid jika ada tawaran yang cocok dengan gajinya. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya