oleh

Masih Sempurna, Napoli Diminta Tetap Membumi

UDINE I Napoli berhasil menang telak 4-0 atas tuan rumah Udinese dalam lanjutan Seri A Liga Italia dinihari tadi WIB. Hasil ini menempatkannya di puncak klasemen sementara dengan nilai sempurna, 12, dari empat laga yang dilakoni.

Lorenzo Insigne yang memberikan assist dalam gol pertama Napoli mengakui hingga kini timnya bermain luar biasa. Namun, is menegaskan, tidak artinya menjadi pemimpin klasemen saat ini, dan meminta timya tetap membumi.

“Untuk saat ini, tidak ada artinya (menjadi pemimpin klasemen). Kami tahu kami memainkan permainan yang hebat, tidak mudah untuk datang ke sini dan mencetak empat gol,” kata Insigne kepada DAZN.

“Kami harus rendah hati, tetap membumi dan bekerja keras.  Semua orang merasa baik dan kami bekerja dengan baik,” lanjut bintang Italia itu.

“Pelatih berusaha mendapatkan yang terbaik dari semua orang, kami harus melakukannya,” kata dia..

Ia mengatakan, timnya akan melawan Sampdoria pada laga selanjutnya. Menurut bomber Gli Azzuri ini, Sampdoria sangatlah berbahaya.

“Kami tidak bisa santai, kami hanya bisa terus bekerja.  Pelatih memiliki banyak pengalaman dan membantu semua orang memberikan sedikit tambahan,” kata dia memuji sang pelatih, Luciano Splaetti.

Insigne tampaknya telah mencetak gol pembuka dengan lob, tetapi Victor Osimhen menyentuh bola sebelum melewati garis. “Tidak masalah,” kata Insigne.

“Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan, gol untuk saya akan datang,” ujar dia menambahkan. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya