pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Lukaku Sempat Dapat Peringatan dari Ronaldo

24
×

Lukaku Sempat Dapat Peringatan dari Ronaldo

Sebarkan artikel ini
ziy7uzgs
pemkab muba

MILAN I Romelu Lukaku tengah mengarungi musim pertamanya di Liga Italia. Striker Inter Milan itu rupanya sempat mendapat peringatan dari Cristiano Ronaldo.

Lukaku pindah dari Manchester United ke Inter musim ini. Penyerang asal Belgia itu sudah melesakkan 12 gol di Liga Italia, dengan total 14 gol di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

Usai mencicipi Serie A, Lukaku mengaku sempat mendapat peringatan dari Ronaldo. Megabintang Juventus itu, yang punya catatan 700 gol lebih sepanjang kariernya, menyebut Liga Italia adalah liga dengan pertahanan tersulit di dunia.

“Dia mengatakan kepada saya, ini adalah liga dengan pertahanan tersulit di dunia. Dia bilang dia mencetak gol di mana-mana, tapi ini adalah tempat terberat untuk melakukannya,” kata Lukaku mengenang ucapan Ronaldo, kepada New York Times.

“Dan jika Cristiano Ronaldo berpikir itu sulit, maka itu pasti sangat sulit.”

“Itu lebih sulit daripada Inggris. Sepakbola lebih ketat di sana, tapi semuanya punya pola permainan,” jelas Lukaku.

Dengan 12 gol, Lukaku menjadi top skorer kedua Liga Italia sejauh ini. Pemain yang juga sempat berseragam Chelsea dan Everton itu tertinggal liima gol dari striker Lazio, Ciro Immobile. Ronaldo sendiri baru mencetak 10 gol musim ini. (*)

Sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *