oleh

Lukaku: Inter Belum Bisa Disebut Tim Besar

MILAN I Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengeklaim i Nerazzurri masih belum bisa disebut sebagai tim besar. Pernyataan itu datang menjelang laga berat melawan Real Madrid pada lanjutan fase grup Liga Champions 2020/2021.

Penyerang asal Belgia itu sedang dalam performa terbaiknya di bawah besutan pelatih Antonio Conte musim ini. Lukaku mencatatkan sembilan gol dalam sembilan penampilan, termasuk dua gol di ajang Eropa.

Namun, La Beneamata tak kunjung menunjukkan performa konsisten di kompetisi Liga Champions, dengan hanya mengemas dua hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga laga yang telah dimainkan.

“Kami belum menjadi tim yang hebat, karena jika kami menderita seperti yang telah kami lakukan, itu tidak bagus,: kata Lukaku kepada DAZN dikutip Football Espana, Senin (23/11).

Kini, Inter dalam situasi siaga sebab dalam sisa tiga pertandingan Liga Champions mereka tidak boleh menelan kekalahan sekalipun demi mengamankan satu tempat ke fase selanjutnya.

Menjelang laga versus Madrid, Inter memiliki modal yang cukup baik usai menggasak Torino dengan skor 4-2 di Stadion Giuseppe Meazza akhir pekan kemarin. Meski demikian, Lukaku mengingatkan rekan setimnya untuk terus meningkatkan kualitas mereka.

“Saya tumbuh sebagai pemain, dan saya ingin meningkat setiap hari, menjadi juara. Juara memenangkan trofi, inilah motivasi saya. Saya adalah pemain bagus dengan tim bagus yang membantu saya,” sambung mantan pemain Manchester United.

Inter akan menjamu Madrid di Giuseppe Meazza tengah pekan ini. Nerazzurri sementara tertahan di posisi keempat dengan baru mengemas dua poin, sedangkan Real Madrid berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan empat poin. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya