oleh

Leonardo DiCaprio dan Tiga Gadis Misterius dari Kelab Malam

Leonardo DiCaprio kedapatan pulang bersama tiga gadis dari kelab malam. (Frazer Harrison/Getty Images)
Leonardo DiCaprio kedapatan pulang bersama tiga gadis dari kelab malam. (Frazer Harrison/Getty Images)

JAKARTA I Leonardo DiCaprio melewati penghargaan demi penghargaan tanpa pulang dengan tangan kosong. Namanya begitu bersinar tahun ini. Saat mengunjungi sebuah kelab malam di London pun, sang aktor tak mau pulang dengan tangan kosong.

Diberitakan Ace Showbiz, Leo terlihat meninggalkan kelab dengan tiga gadis. Ketiganya tidak teridentifikasi sebagai selebriti. Wajahnya tak begitu dikenali. Namun yang jelas, salah satunya mengenakan blazer hitam dipadu blus warna gelap.

Leo sendiri saat itu mengenakan jaket yang juga berwarna hitam, celana senada, serta topi abu-abu. Menurut pengamatan saksi di lokasi, sang bintang The Revenant membiarkan tiga gadis itu masuk ke mobilnya, baru kemudian ia sendiri ikut menemani.

Tidak jelas ke mana tujuan mereka setelah itu. Namun yang jelas, ini bukan kali pertama bagi Leo untuk membawa gadis pulang bersamanya. Setelah pengumuman BAFTA Awards di mana dirinya menjadi Aktor Terbaik, Leo pun pesta dengan gadis.

Dikabarkan ia merayakan kemenangan itu bersama Laura Whitmore. Saksi mengatakan, Leo meminta presenter Irlandia itu kembali ke kamarnya di Rosewood Hotel London usai ajang penghargaan.

“Leonardo benar-benar ‘ditangani’ Laura. Dia [Whitmore] memainkannya dengan keren tapi dia [Leo] memberinya jalan langsung dan mereka langsung mulai saling menggoda,” kata saksi mata. Ia melanjutkan, Laura tinggal sampai pukul lima pagi.

Saksi itu telah dibantah oleh pihak Leo. Dikatakan, Leo dan Whitmore tidak kembali ke kamar hotel. Tapi sepertinya sejak itu Leo masih di London, sebelum ia bersiap untuk penghargaan Oscar-nya di Los Angeles pada Minggu malam (28/2) waktu setempat.

Di sana Leo juga sempat menghadiri perayaan ulang tahun Siran Manoukian. Mantan kekasihnya, Toni Garrn, juga hadir ke perayaan yang sama, diberitakan Mail Online. Mereka berusaha tidak saling canggung saat berkumpul bersama selebriti lain di sana.

Pada Sabtu (20/2) itu, Leo mengenakan jaket hitam dan kaus putih. Sementara Garrn yang merupakan model kelahiran Jerman, terlihat cantik dengan gaun hitam sleeveless dan strapless yang memamerkan lekuk tubuh.(CNN)

Komentar

Berita Lainnya