oleh

Lawan KS Tiga Naga Riau Batal, Sriwijaya FC Bakal Lawan Tim Lokal

PALEMBANG I Kompetisi Liga 2 yang batal bergulir 17 Oktober nanti, membuat laga persahatan Sriwijaya FC melawan KS Tiga Naga Riau, yang tadinya akan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (1/10/2020) juga batal digelar.

Kedua klub, terpaksa harus merevisi program latihan dan uji coba, karena kick off Liga 2 juga belum ditentukan.

Sriwijaya FC sendiri, kini memilih melanjutkan latihan seperti biasanya. Dalam dua hari terarkhir, Alberto Goncalves dan kawan-kawan menggelar latihan di pagi hari.

“Kita tetap latihan seperti biasa, pelatih terus berikan semangat pada pemain terkait penundaan Liga 2,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, Rabu (30/9/2020).

Anak asuhnya akan melanjutkan persiapan, sembari menunggu kejelasan dari kompetisi Liga 2. Sebagai pengganti laga pemanasan melawan KS Tiga Naga, Riau yang batal. Pelatih berencana akan menggelar laga uji coba melawan tim lokal.

“Rencananya Sabtu nanti, tapi lawan tim apa kita belum tahu dan belum tentukan,” ujarnya.

Laga uji coba ini, untuk tetap menjaga performa anak asuhnya. Pelatih ingin, pemain berada dalam kondisi siap tempur. Pemain mulai panas, setelah melakoni empat laga uji coba.

Seperti diketahui, di uji coba perdana, Sriwijaya FC berhasil menang 10-0 dari Bhayangkara Sriwijaya, menang 3-0 dari David FC, imbang 2-2 dari Badak Lampung FC, serta berhasil menang besar 9-0 dari Persegrata. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya