oleh

Lawan Badak Lampung FC, Laga Pamungkas Sriwijaya FC Jelang ‘Kick Off’

PALEMBANG I Manajemen Badak Lampung FC telah melayangkan surat tantangan ke Sriwijaya FC, untuk menggelar laga uji coba sebelum kick off Liga 2 pada 17 Oktober nanti. Bak gayung bersambut, manajemen Laskar Wong Kito tentunya menerima tantangan tim tetangga.

Tapi, memang belum disepakati waktu dan tempat pertandingan, mengingat kedua tim masih tengah menjalani program latihan dari pelatih.

Kendati begitu, Direkrut Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Indrayadi, memberikan bocoran jika manajemen Sriwijaya FC ingin laga itu digelar di awal Oktober.

“Mungkin laga uji coba melawan Badak Lampung FC bisa digelar di awal Oktober. Nah mengenai tempat, bisa di Palembang atau Lampung,” ucapnya.

Badak Lampung FC adalah lawan sepadan bagi tim besutan Budiarjo Thalib. Tim berjuluk Laskar Saburai Badak Perkasa itu, menjadi salah satu kontestan di Liga 2 musim ini. Badak Lampung FC tergabung di grup A, sementara Sriwijaya FC sendiri berada di grup D.

“Tim kita terus mematangkan persiapan. Mudah-mudahan laga ini tidak ada kendala dan bisa kita gelar sesuai rencana,” ucapnya.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib pun, membenarkan, jika anak asuhnya saat ini masih dalam persiapan.

“Kita masih latihan penyelesaian akhir dan pertahanan,” jelasnya.

Pelatih masih terus berupaya meningkatkan performa tim, sebelum benar-benar dipertemukan lawan sepadan di lapangan hiiau. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya